Selasa, 09 September 2014

Yang akan datang: Satu November


The first date in that month is where i was born in this world. Her struggle to bring me into the world … Hingga pada tahun ini, 2bulan lagi, akan terjadi pengurangan usiaku untuk hidup di dunia ini.
Satu November.
Satu bulan sebelas.
Di hari Rabu Wage, tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh lima. di rumah sakit Ibu dan Anak itu, aku dilahirkan. Sekarang ngga sadar usia semakin bertambah, sisa hidup semakin berkurang, tantangan ke depan masih banyak yang harus dihadang, tapi semangatku ngga pernah sedikitpun boleh padam.
Tahun ini usiaku bertambah satu tahun, tepat nanti tanggal pertama di bulan yang ke-sebelas itu, angka untuk usiaku melambangkan angka 19. Tahun ke-19 aku hidup di dunia ini, dengan berbagai petualangan, perjuangan, tantangan, dan segalanya yang pernah kulewati.
Ngga nyangka ya, dulu masih bayi, terus masa itu hilang berganti jadi balita, masa balita hilang berganti jadi kanak-kanak, sekolah TK, terus Lulus TK , masuk SD. lulus dari SD , Ke SMP, masa SD hilang, lulus SMP masa SMP hilang, masuk SMA, lulus SMA, masa SMA juga hilang. Sekarang? Masuk Universitas, belum hilang, karena belum lulus dan masih berproses. Hidup ini metamorfosanya cepat, pergerakan masa dan perubahan yang terjadi seperti Indeks Harga Saham yang cepat untuk berubah-ubah. Tapi bedanya ini ada masanya…
Be a better person than last is my hope this year, last year and maybe to next year…
i wish a new hope to my God everytime, i’ll never getting bored to wish, to hope, to reach what i want.
Like this year. In my birthday, Baarokalloh fii’umriik ya Wit on that date. On your birthday. there is new hope for you, there is new struggle for you, you are must be a person in this world. You must be the best for your future.
Satu November…
Tidak akan pernah aku melewatkanmu dengan tanpa doaku pada-Nya yang memberikanku hidup hingga saat ini.
Satu November, 
Tak akan pernah aku lalui kamu dengan sedikitpun keluhan dihari itu.
Satu November,…
Jadilah satu dari sekian banyak hari yang berarti dalam hidupku, karena tanpa adanya satu diantara ketiga puluh dan sebelas diantara dua belas, maka tiadalah usia terus bertambah dan masa usia yang semakin berkurang. 
Satu November.
Selamat datang kamu untuk yang ke-19 kalinya dalam kehidupanku, dalam tempat dan lokasi yang berbeda, dalam hari dan tahun yang berbeda, semoga selalu tercurahkan nikmat-Nya yang tiada tara dan senyumanku yang tiada pernah letih untuk selalu menghiasi wajah ini. Di hari itu, di tanggal itu, di tahun ini, Satu November…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar